Skuad Colombia di Piala Dunia 2014


Colombia merupakan salah satu dari delapan tim unggulan di Piala Dunia 2014. Colombia tergabung di Grup C bersama Pantai Gading, Yunani dan Jepang. Pelatih Jose Pekerman telah mengumumkan skuad timnas Colombia yang akan berlaga di Piala Dunia 2014 nanti. Striker Radamel Falcao tidak masuk dalam skuad tersebut, karena masih dalam tahap pemulihan cedera. Ini sangat tidak menguntungkan bagi Colombia mengingat Falcao merupakan striker yang tajam, mencetak 9 gol di babak kualifikasi Piala Dunia.

Berikut adalah 23 nama pemain timnas Colombia di Piala Dunia 2014.

Goalkeepers: David Ospina (Nice), Faryd Mondragon (Deportivo Cali), Camilo Vargas (Santa Fe).

Defenders: Camilo Zuniga (Napoli), Santiago Arias (PSV Eindhoven), Mario Alberto Yepes (Atalanta), Cristian Zapata (AC Milan), Pablo Armero (West Ham), Eder Alvarez Balanta (River Plate), Carlos Valdes (San Lorenzo).

Midfielders: Alex Mejia (Atletico Nacional), Freddy Guarin (Inter), Abel Aguilar (Toulouse), Aldo Leao Ramirez (Morelia), Carlos Sanchez (Elche), Juan Quintero (Porto), Juan Cuadrado (Fiorentina), James Rodriguez (Monaco).

Forwards: Carlos Bacca (Sevilla), Teofilo Gutierrez (River Plate), Jackson Martinez (Porto), Victor Ibarbo (Cagliari), Adrian Ramos (Herta Berlin).

Comments

Popular posts from this blog

Menghitung Konsumsi Bahan Bakar Mobil Timor DOHC 1998

Menghitung Konsumsi BBM Mobil Daihatsu Taruna

Obyek Wisata Giri Tirta Kahuripan Purwakarta