Skuad Portugal di Piala Dunia 2014


Pelatih Portugal, Paulo Bento, telah menetapkan 23 nama yang akan memperkuat Portugal di Piala Dunia 2014. Piala Dunia 2014 adalah keikutsertaan yang ke-enam bagi Portugal. Prestasi paling bagus di edisi sebelumnya adalah juara 3 di Piala Dunia 1966. Kali ini Portugal tergabung di grup G bersama Jerman, Ghana dan Amerika Serikat. Portugal merupakan salah satu kekuatan besar sepakbola di Eropa. Portugal diperkuat pemain-pemain yang menjadi bintang di klubnya seperti Cristiano Ronaldo, Luis Nani, Fabio Coentrao dan banyak pemain bintang yang lain. Portugal berpeluang besar lolos ke fase 16 besar.

Berikut adalah daftar 23 pemain skuad utama Portugal di Piala Dunia 2014.

Goalkeepers: Beto (Sevilla), Eduardo (Braga), Rui Patricio (Sporting).

Defenders: Andre Almeida (Benfica), Bruno Alves (Fenerbahce), Fabio Coentreo (Real Madrid), Joao Pereira (Valencia), Neto (Zenit), Pepe (Real Madrid), Ricardo Costa (Valencia).

Midfielders: Joao Moutinho (Monaco), Miguel Veloso (Dinamo Kiev), Raul Meireles (Fenerbahce), Ruben Amorim (Benfica), William Carvalho (Sporting).

Forwards: Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Eder (SC Braga), Helder Postiga (Lazio), Hugo Almeida (Besiktas), Nani (Manchester United), Rafa (Braga), Varela (FC Porto), Vieirinha (Wolfsburg).

Comments

Popular posts from this blog

Menghitung Konsumsi Bahan Bakar Mobil Timor DOHC 1998

Menghitung Konsumsi BBM Mobil Daihatsu Taruna

Obyek Wisata Giri Tirta Kahuripan Purwakarta