Tools SEO Murah

Image result for seo 
SEO atau Search Engine Optimization merupakan metode untuk meningkatkan pengunjung website dengan mengoptimalisasi website pada hasil pencarian search engine. Semakin banyak keyword dari website yang muncul pada halaman satu hasil pencarian search engine maka peluang visitor meningkat akan semakin besar. SEO merupakan metode yang bisa bertahan lama, namun untuk mencapainya perlu waktu yang relative lama juga. Tetapi begitu metode ini sukses website akan mendapatkan trafik gratis dari search engine.

Nah, untuk sukses di SEO, bisa menggunakan cara manual maupun auto. Kelebihan menggunakan cara manual adalah murah, karena tidak membutuhkan tools. Namun di sisi lain, kelemahannya adalah waktu yang dibutuhkan relative lama. Coba bayangkan berapa waktu yang dibutuhkan untuk membuat 1000 blog comment, misalnya. Sehingga, meskipun murah tetapi karena butuh waktu yang cukup lama untuk mengerjakannya, kebanyakan para master SEO meninggalkan metode pengerjaan manual.

Metode auto, maksudnya kita menggunakan tools untuk mengerjakan SEO. Misalnya untuk riset kata kunci menggunakan Semrush, Keywordtool.io dsb. Untuk backlink menggunakan GSA, SENuke dsb, dan banyak tools yang lain untuk keperluan yang berbeda-beda. Kelebihan pengerjaan secara auto adalah bisa menghemat waktu, karena pengerjaan dilakukan oleh software, kita cukup mensetting di awal. Adapun kekurangannya tentu saja membutuhkan biaya. Misalnya untuk Semrush paket guru harus membeli sebesar $149, Ahref paket standar sebesar $179. Cukup lumayan bukan biayanya!

Untuk itu sebelum anda memutuskan untuk membeli tools untuk SEO anda harus mempertimbangkannya matang-matang, agar uang yang telah anda keluarkan tidak sia-sia. Anda bisa membaca review dari mereka yang telah menggunakannya atau mencari testimoninya baik yang berhasil atau yang kecewa. Dengan demikian anda bisa menilai apakah software tersebut manjur atau tidak.

Tetapi jangan khawatir, dengan semakin banyaknya penggunaan tools SEO, kini banyak penyedia jasa Tools SEO yang menyediakan tools tersebut dengan harga yang terjangkau. Anda tidak perlu membeli seperti harga di atas. Misalnya untuk Semrush paket guru seharusnya $149 anda cukup membayar $5 per bulan, Ahref paket standar seharusnya sebesar $179 anda cukup membayar $8 per bulan. Cukup murah bukan..! Lumayan bisa menghemat pengeluaran anda…

Nah jika anda tertarik dengan jasa Tools SEO murah tersebut, anda bisa langsung mengunjunginya DISINI, yang merupakan penyedia jasa tools SEO murah yang sudah lama berkecimpung di dunia SEO dan sudah banyak yang menikmati jasa tools SEO murahnya. So..tunggu apa lagi, naikkan visitor website anda dengan SEO !

Comments

Popular posts from this blog

Menghitung Konsumsi Bahan Bakar Mobil Timor DOHC 1998

Menghitung Konsumsi BBM Mobil Daihatsu Taruna

Obyek Wisata Giri Tirta Kahuripan Purwakarta