Pengalaman Ganti Kartu 4G Indosat di Gerai Indosat Bekasi

Jaringan 4G Indosat sudah merambah banyak area di Indonesia, terlebih lagi di kota-kota besar, termasuk salah satunya adalah Bekasi. Sayang jika jaringan tersebut tidak dapat diakses hanya karena kartu sim (simcard) belum mendukung jaringan 4G.

Oleh karena itu saya pun ingin mengganti simcard lama saya dengan simcard 4G. Maka pada hari Minggu kemarin saya ke Gerai Indosat Bekasi untuk mengurusnya. O ya Gerai Indosat Bekasi ini letaknya di Metropolitan Mall lantai dasar. Dan untungnya Gerai Indosat Bekasi ini selalu buka Senin sampai Minggu.

Image result for simcard indosat 4g 
Memang Gerai Indosat Bekasi ini penuh pelanggan dengan permasalahannya masing-masing. Termasuk di bagian penggantian simcard 4G, ada sekitar 3 orang yang antri sebelum saya. Meskipun demikian, karena pelayanannya cepat (Cuma sekitar 5 menit), jadi waktu antri tidak terlalu lama. Kira-kira 5 menit setelah penggantian kartu, kartu sudah aktif dengan jaringan 4G.

Oh ya, untuk mengecek apakah daerahmu sudah ada jaringan Indosat 4G atau belum, bisa cek di webnya Indosat dengan alamat ini :


Untuk alamat lengkap Gerai Indosat Bekasi:

Mall Metropolitan Lt. Dasar No. 1 Lobi Timur, Jl. Kalimalang Bekasi Jawa Barat


Jam Buka

Senin - Jum'at 10.00 - 21.00

Sabtu 10.00 - 21.00

Minggu 10.00 - 21.00

Comments

Popular posts from this blog

Menghitung Konsumsi Bahan Bakar Mobil Timor DOHC 1998

Menghitung Konsumsi BBM Mobil Daihatsu Taruna

Obyek Wisata Giri Tirta Kahuripan Purwakarta