Skuad Italia di Piala Dunia 2014


Pelatih Italia, Cesare Prandelli, secara resmi telah merilis nama 23 pemain yang akan memperkuat Italia di Piala Dunia 2014. Seperti yang telah diketahui, Italia tergabung di grup neraka (grup D) bersama Inggris, Uruguay dan Costa Rica. Dari 23 nama skuad Italia tersebut, tidak ada satupun pemain Inter Milan yang masuk timnas. Ricardo Montolivo juga tidak masuk karena dibekap cedera, begitu juga dengan Giuseppe Rossi yang sebenarnya bermain sangat bagus musim ini.

Berikut adalah 23 nama yang secara resmi masuk skuad Italia untuk Piala Dunia 2014.

Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Mattia Perin (Genoa), Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain)

Bek: Ignazio Abate (AC Milan), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Matteo Darmian (Torino), Mattia De Sciglio (AC Milan), Gabriel Paletta (Parma)

Gelandang: Alberto Aquilani (Fiorentina), Antonio Candreva (Lazio), Daniele De Rossi (Roma), Claudio Marchisio (Juventus), Thiago Motta (Paris St Germain), Marco Parolo (Parma), Andrea Pirlo (Juventus), Marco Verratti (Paris Saint-Germain)

Penyerang: Mario Balotelli (AC Milan), Antonio Cassano (Parma), Alessio Cerci (Torino), Ciro Immobile (Torino), Lorenzo Insigne (Napoli)

Comments

Popular posts from this blog

Menghitung Konsumsi Bahan Bakar Mobil Timor DOHC 1998

Menghitung Konsumsi BBM Mobil Daihatsu Taruna

Obyek Wisata Giri Tirta Kahuripan Purwakarta