Agrowisata Kuntum Nursery Bogor


Agrowisata Kuntum Nursery atau Kuntum Farmfield merupakan tempat wisata terpadu yang menggabungkan konsep nursery, tempat rekreasi dan edukasi, sehingga cocok bila mengajak keluarga terutama anak-anak. Sesuai namanya, tempat ini menawarkan berbagai kegiatan agro atau pertanian dan peternakan.

Disini anda diperkenalkan dengan berbagai tanaman, seperti tanaman hias, tanaman buah, tanaman obat, tanaman perkebunan dan tanaman kehutanan. Selain itu anda juga bisa memberi makan secara langsung binatang-binatang seperti sapi, kambing, bebek, kelinci dan ikan. Anda juga bisa memetik sayur-sayuran dan buah-buahan yang segar.



Untuk masuk ke tempat wisata Kuntum Farmfield dikenakan biaya Rp 25.000 per orang. Jika masih pagi atau sudah sore, udaranya cukup sejuk, namun jika siang hari panas matahari cukup menyengat. Ada baiknya anda mempersiapkan topi atau mengenakan topi pak tani yang telah disediakan. Oh ya, Kuntum Farmfield ini juga sering dijadikan sebagai tujuan wisata rombongan dari berbagai sekolah TK atau SD, dengan maksud untuk memperkenalkan alam sekitar kepada anak-anak, karena di lingkungan kota mereka jarang menemui hal seperti ini.

Bagi anda yang tertarik berkunjung, berikut alamat Kuntum nursery:

Kuntum Nurseries
Jl. Raya Tajur  No. 291  Bogor
Jam Buka
Senin–Minggu
08.00–18.00 WIB

Telepon: (0251) 8356752
Fax: (0251) 8243148
Contact Person: 0816 888 541 (Ibu Kennita)



Video tentang Kuntum Nursery :

Comments

  1. […] memancing di waduk, yang terkenal banyak ikan-ikan besar (monster). Di sekeliling waduk juga banyak wisata kuliner yang menyajikan menu seperti ikan bakar, nasi liwet dan juga sate maranggi. […]

    ReplyDelete
  2. […] pengunjung dapat memancing di waduk. Dan tidak hanya itu saja di sekeliling waduk juga banyak wisata kuliner yang menyajikan menu seperti ikan bakar, nasi liwet dan beragam makanan lainnya. […]

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menghitung Konsumsi Bahan Bakar Mobil Timor DOHC 1998

Menghitung Konsumsi BBM Mobil Daihatsu Taruna

Obyek Wisata Giri Tirta Kahuripan Purwakarta