Toyota Sienta, MPV 7 Seater dengan Mesin 1500 cc

Toyota Sienta merupakan MPV keluaran terbaru dari Toyota dengan kapasitas mesin 1500 cc, yang dilengkapi dengan teknologi terbaru berupa teknologi full injeksi yang bisa menghemat bahan bakar dengan sistem pembakaran yang lebih sempurna. Toyota Seinta menawarkan up to 7 Seat, yang tentunya cocok dengan keadaan di Indonesia.

Selain itu, Toyota Sienta juga ditambah dengan fitur-fitur keamanan dan keselamatan seperti immobilizer, airbags, ABS, BA, dan EBD. Di samping itu, tak mau kalah dengan pesaingnya, yaitu Honda Freed, Toyota Sienta pun juga menggunakan teknologi pintu dengan sistem sliding door.

Toyota Sienta secara resmi telah diluncurkan dan dirilis pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Model Sienta yang dipasarkan memiliki seri E,G,V, dan Q, dimana seri E adalah seri terendah dan seri Q merupakan seri tertinggi.

Fitur eksterior, interior, comfort, safety, performance serta utility dapat dilihat pada video berikut.



Spesifikasi selengkapnya dari Toyota Sienta:


Image result for spesifikasi toyota sienta

Harga Toyota Sienta, seri E (MT) merupakan Sienta dengan harga paling rendah yaitu 230 juta. Untuk harga Sienta selengkapnya dapat dilihat pada tabel berikut:
Image result for harga toyota sienta jakarta


Catatan :

  • Harga mobil Toyota Sienta diatas merupakan harga OTR Jakarta

  • Beda kota, kemungkinan beda pula harga Toyota Sienta

Comments

Popular posts from this blog

Menghitung Konsumsi Bahan Bakar Mobil Timor DOHC 1998

Menghitung Konsumsi BBM Mobil Daihatsu Taruna

Obyek Wisata Giri Tirta Kahuripan Purwakarta